GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Jumat, Maret 06, 2009

ULANG TAHUN KE - 4 YAYASAN KASIH IMMANUEL SORONG

Tepat hari ini, 6 Maret 2009, Yayasan Kasih Immanuel Sorong ( YKIS ) bertambah lagi usianya setahun. Yayasan yang didirikan di dalam jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong ini - dengan maksud menunjang kegiatan pelayanan dalam jemaat - ditetapkan dengan SK Ketua PHMJ GKI Immanuel dan diteguhkan pada tanggal 6 Maret 2005 dalam suatu Ibadah Minggu yang dipimpin langsung oleh Pdt. A. Mofu MTh ( Ketua PHMJ GKI JIBS periode 2004 - 2008 ). Selanjutnya dalam perjalanannya, YKIS disyahkan oleh Kementrian Hukum & HAM sebagai Yayasan yang berbadan hukum tetap.
Dengan visi " Merefleksikan iman dan cinta kasih melalui perbuatan nyata dan kepedulian sosial " YKIS telah melakukan berbagai kegiatan sosial di bidang kesehatan seperti pengobatan cuma-cuma kepada jemaat dan masyarakat, penyuluhan HIV - AIDS, membantu korban gempa, mengadakan kunjungan dan pelayanan kesehatan ke jemaat binaan di pedalaman Warbefor, jemaat GKI Lahai Roi Selpele Raja Ampat, jemaat GKI Mega Moraid dan satu kegiatan yang paling menyentuh yaitu mengadakan bakti sosial operasi mata katarak kepada 100 lansia tidak mampu pada 15 - 16 Mei 2008.
Puncak acara HUT ke-4 YKIS sendiri - sesuai hasil keputusan Rapat Pengurus tanggal 2 Maret 2009 - akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2009 dengan acara Ibadah Syukur dan Bakti Sosial pemeriksaan Gigi dan Mulut.
Ketika Tuhan Yesus memberi visi kepada kita, kita harus menangkap dengan iman visi itu lalu melakukan action dan Tuhan Yesus sendiri akan menyempurkannya melalui dukungan warga jemaat yang ditetapkannya sendiri untuk menopang pelayanan tersebut.
Selamat Ulang Tahun ke - 4 YKIS, selamat bagi segenap Pendiri, Pembina, Pengawas, Pengurus, dan semua unsur pelaksana kegiatan yang telah berjerih lelah membesarkan YKIS. Atas semua dukungan yang telah diberikan oleh PHMJ, organ yayasan, para donatur, Majelis jemaat / unsur-unsur GKI JIBS dan seluruh warga jemaat, kami mengucapkan terima kasih.
Tuhan Yesus memberkati.

Jakarta, 6 Maret 2009
Sekum YKIS
Pnt. dr. Titus Taba SpTHT

2 komentar:

  1. Saya bukan jemaat GKI Imannuel Sorong tapi ada 2 orang oma saya yang menjadi jemaat di sana..dan saya sangat kagum dengan pelayanan kesehatan kepada para janda atau manula yang sangat luar biasa bagi para janda dan manula.

    Pelayanan kasih GKI Imannuel telah banyak membantu para janda dan manula yang kekurangan secara materi untuk berobat ke dokter atau rumah sakit namun dengan adanya Pelayanan Kasih GKI Imannuel membuat para janda dan manula selalu bisa tetap sehat dalam menikmati hati tua mereka dalam keadaaan selalu sehat....

    2 jempol buat Pelayanan Kasih GKI Imannuel...
    Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati para dokter yang mau meluangkan waktunya untuk ikut serta dalam pelayanan kasih GKI Imannuel ini.Amien

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas commentnya. Terus topang upaya yang dilakukan jemaat di mana saja kita berada, bagi perwujudan kehadiran Kerajaan Allah dimana ada kasih, sukacita, damai sejahtera.
    Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami