GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Minggu, Februari 07, 2016

PELANTIKAN KETUA-KETUA KELOMPOK SEL PEMURIDAN (KSP) DI GKI IMMANUEL BOSWEZEN

Pada hari ini, 7 Februari 2016 dilakukan Pelantikan Ketua-Ketua Kelompok Sel Pemuridan (KSP) dalam jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pelaksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GKI Immanuel Boswezen Sorong - Pdt. Ny. Iriani Aponno-Nussy, STh, MMis - dalam Ibadah Minggu sekaligus Ibadah Minggu Sengsara Tuhan Yesus yang pertama di GKI Immanuel Boswezen Sorong.

Dalam Ibadah Minggu Sengsara Tuhan Yesus yang pertama di GKI Immanuel Boswezen Sorong, perenungan Firman Tuhan -  sesuai yang ditetapkan oleh Seksi Pengajaran dan Pelayanan BPK GKI Sorong - dipilih dari Matius 13 : 53-58 dengan thema :" Bukankah IA Anak Tukang Kayu? "
Matius 13:53-58, dengan perikop "Yesus ditolak di Nazareth." Yesus ditolak bukan hanya dari tokoh keagamaan Yahudi, tetapi juga dari masyarakat setempat. 
Penyebab utama penolakan Yesus: 
  • Yesus bukan berasal dari keluarga yang terpandang atau memiliki pengaruh yang besar di masyarakat Yahudi.
  • Besar harapan mereka bahwa Yesus adalah Mesias yang dinantikan. Namun Mesias yang mereka pikirkan dan inginkan yang lebih bersifat politik daripada kerohanian
  • Tanpa mereka sadari mereka telah menolak berita keselamatan dari Allah.
Kita yang telah percaya juga terpanggil untuk menyaksikan Kristus, berarti juga kita siap mengalami penolakan bahkan dari orang-orang yang ada di sekitar kita
Ingat, bahwa Tuhan Yesus telah lebih dahulu mengalaminya. (Dikutip dari renungan Manna Harian tanggal 7 Februari 2016 - Pdt. J.O. Suprapto, STh)

Foto bersama Ketua PHMJ GKI Immanuel Boswezen, Pdt. Ny. Iriani Aponno-Nussy STh, MMis dengan Ketua KSP dari rayon 1 - 5 GKI Immanuel Boswezen Sorong.
KETUA-KETUA KSP JEMAAT RAYON 1 GKI IMMANUEL BOSWEZEN
KETUA-KETUA KSP JEMAAT RAYON 2 GKI IMMANUEL BOSWEZEN
KETUA-KETUA KSP JEMAAT RAYON 3 GKI IMMANUEL BOSWEZEN
KETUA-KETUA KSP JEMAAT RAYON 4 GKI IMMANUEL BOSWEZEN
KETUA-KETUA KSP JEMAAT RAYON 5 GKI IMMANUEL BOSWEZEN

1 komentar:

  1. Selamat melayani. Kiranya kelompok KSP lebih giat lagi melakukan pelayanannya. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami