GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Sabtu, Juni 04, 2016

DR. STEPANUS MALAK, MSi MEMBUKA PPJ GKI IMMANUEL BOSWEZEN SORONG, 4 JUNI 2016

Pembukaan Pembinaan Persekutuan Jemaat (PPJ) GKI Immanuel Boswezen Sorong pada tanggal 4 Juni 2016 berlangsung meriah. Kegiatan dimulai dengan defile peserta jemaat GKI Immanuel dari Rayon 1 sampai dengan Rayon 5, dimulai dari Kompleks Pertamina Lido berjalan menyusuri Jalan Yos Sudarso dan finish di halaman gereja Immanuel. 
Turut menyambut defile peserta : Bapak Bupati Kabupaten Sorong DR Stepanus Malak, Drs. MSi., Ketua Klasis GKI Sorong Pdt A. Mofu, MTh, Ketua PHMJ GKI Immanuel Boswezen Sorong Pdt. Ny. Iriani Aponno Nusy MMis. 
Pembukaan kegiatan oleh Bapak Bupati Kabupaten Sorong: DR. Stepanus Malak, Drs.,MSi. Pada kesempatan itu, Bapak Bupati Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan dana pembinaan dan 1( satu ) buah sepeda motor sebagai hadiah kupon berhadiah dalam rangka penggalangan dana jemaat. Kegiatan PPJ GKI Immanuel Boswezen akan berlangsung sampai puncak acara HUT GKI Immanuel Boswezen ke - 70 tahun tanggal 5 Juli 2016 mendatang. SELAMAT DAN SUKSES DALAM PPJ.

Berikut foto-foto kegiatan Pembukaan PPJ GKI Immanuel Boswezen Sorong.



1 komentar:

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami