GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Kamis, Juni 25, 2009

PENAMATAN MURID TK IMMANUEL BOSWEZEN SORONG


Pada tanggal 22 Juni 2009 berlangsung acara Penamatan Murid TK Immanuel Boswezen Sorong bertempat di GKI Immanuel Sorong. Acara yang dikemas secara sederhana sesuai edaran Dinas P & P bahwa acara penamatan anak-anak TK tidak boleh dipaksakan untuk melakukan acara wisuda-wisudaan sebagaimana yang selama ini banyak dilakukan oleh TK yang ada di Indonesia. Acara dimulai dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Ny Tati Garadus STh, sebagai pernyataan syukur sekolah dan pihak gereja kepada Tuhan Yesus sang kepala yang telah memimpin dan menyertai seluruh proses pendidikan anak-anak TK selama setahun.
Turut hadir pada acara tersebut: Ketua PHMJ GKI Immanuel Pdt Ny. M. Mofu - Wattimena SmTh, pihak Yayasan Kasih Immanuel Sorong ( YKIS ) - pengelola TK Immanuel mulai tahun 2009 ini - yang diwakili oleh Ketua Umum Bapak Max Fonataba dan Sekum dr. Titus Taba SpTHT, Kepala TK Immanuel Ibu Ida Sianipar dan dewan guru, , Bapak Patongloan sebagai Ketua Komite Sekolah, para orangtua murid dan seluruh anak didik TK Immanuel Boswezen yang berjumlah 43 orang. Walaupun sederhana, acara tersebut tetap menarik karena diselingi dengan dengan penampilan anak-anak TK Immanuel yang membawakan puisi dan lagu. Lagu terakhir yang dibawakan anak-anak TK Immanuel cukup mengharukan karena mereka mengungkapkan bagaimana perasaan mereka berpisah dengan para guru dan teman-teman. Pada bagian akhir acara tersebut, dilakukan penyerahan ijazah kepada 2 orang anak sebagai perwakilan anak-anak TK , masing-masing diserahkan langsung oleh Ketua PHMJ GKI Immanuel dan Ketua Umum YKIS. Acara penutup dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara pihak gereja, yayasan, dewan guru, para orang tua murid dan seluruh murid TK dalam bentuk makan siang bersama.


Selamat kepada anak-anak kami, segenap murid TK Immanuel yang telah berhasil

Terima kasih kepada para guru, yang telah mendidik anak-anak kami dengan baik.

Tuhan Yesus memberkati.

1 komentar:

  1. PHMJ GKI Immanuel dan pihak pengelola, Yayasan Kasih Immanuel Sorong mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala TK Immanuel Ibu Ida Sianipar dan para guru yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian yang tulus dalam mendidik, mengajar, membimbing anak-anak jemaat sehingga mereka telah menamatkan pendidikan di bangku TK Immanuel yang kita banggakan. Juga terima kasih kepada para orangtua murid yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya kepada TK Immanuel yang kita cintai ini.
    Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami