GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Jumat, Juni 26, 2009

PEMBUKAAN PPJ GKI IMMANUEL BOSWEZEN SORONG







Bertempat di gereja Immanuel, Kamis 25 Juni 2009, berlangsung pembukaan kegiatan Pembinaan Persekutuan Jemaat ( PPJ ) GKI Immanuel. Kegiatan tersebut dimulai dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh seorang mahasiswa PPL dari STT Intim Makassar sedangkan Renungan/Khotbah dibawakan oleh Grj Y. O. Padwa. Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua PHMJ GKI Immanuel Boswezen Pdt Ny. M. Mofu-Wattimena SmTh dan staf PHMJ, Kordinator Majelis Jemaat dan majelis jemaat Rayon 1 - 5, Kordinator PKB Bapak Max I. Fonataba, Kordinator PAM sekaligus selaku Ketua Panitia Bapak Julius Samallo, Pengurus Intra / Unsur dan anggota jemaat dari Rayon 1 - 5.
Setelah Ibadah Syukur, acara dilanjutkan dengan sambutan - sambutan. Sambutan pertama sekaligus sebagai laporan dibawakan oleh Ketua Panitia Bapak Julius Samallo. Sambutan kedua oleh Ketua PHMJ JIBS dilanjutkan dengan pembukaan PPJ GKI JIBS yang ditandai dengan ketukan lonceng, disambut dengan aplaus dari seluruh jemaat yang hadir.
Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan Talkshow bersama anggota Persekutuan Kaum Bapak ( PKB ) di halaman aula GKI JIBS dengan topik " Kerja dan Etos Kerja ", menghadirkan Pdt A. Mofu MTh sebagai narasumber, panelis Bapak Max I. Fonataba dan moderator Nn. Tien Titiheru SSi, MTh.
Untuk mempererat persekutuan di kalangan PKB, usai talkshow dilanjutkan dengan kegiatan permainan dan live karaoke yang langsung diiringi oleh Kordinator Urusan PJ Pnt. Ricky Yafet. Tampil sebagai penyanyi pertama, pasangan duet Pdt. A. Mofu MTh dan Pnt dr. Titus Taba yang membawakan lagu " Ku Berbahagia "
Kiranya kegiatan PPJ mampu mempererat persekutuan di dalam jemaat GKI JIBS. Karena itu dihimbau kepada seluruh warga jemaat untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tidak terlalu menonjolkan fanatisme rayon sehingga dapat menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persekutuan jemaat.
Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami