GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Sabtu, Juli 04, 2009

GKI JIBS Menerima Dua Mahasiswi PPL

Pada pertengahan tahun 2009, GKI Jemaat Immanuel Boswezen kembali menerima 2 ( dua ) orang mahasiswi theologia yang melaksanakan PPL ( Program Pengenalan Lingkungan ) selama kurang lebih 1,5 bulan di jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong. Kedua mahasiswi theologia tersebut masing-masing : Wayne Sumampouw ( Mahasiswi Fakultas Theologi UKIT Tomohon ), lahir di Sorong pada tanggal 19 November 1988 dan Yanti Telussa ( Mahasiswi STT Intim Makassar ), lahir di Sorong pada tanggal 5 Oktober 1989. Kedua mahasiswi tersebut tidak asing lagi berada di dalam jemaat GKI di Sorong, keduanya lahir dan besar di kota tercinta Sorong dan menamatkan pendidikan SMU masing-masing di SMUN 3 tahun 2006 dan SMUN 1 tahun 2007. Mereka melaksanakan PPL di jemaat GKI JIBS dan secara bergilir ditempatkan di Rayon 1 - 5, tmt tanggal 6 Juli 2009 - 8 Agusuts 2009.
PHMJ dan seluruh warga jemaat mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas PPL di jemaat GKI JIBS kepada kedua saudara.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami