GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Senin, Oktober 26, 2009

SELAMAT JALAN KE RUMAH BAPA, ARSITEK GKI JIBS, PNT. IR. SILVESTER JOSEPH SAMUEL SASAKE

Bertempat di GKI Immanuel Boswezen, Sabtu 24 Okteber 2009, berlangsung ibadah pelepasan jenazah alm. Pnt. Ir. Silvester Joseph Samuel Sasake yang meninggal dunia pada hari Selasa 20 Okteber 2009 di Jakarta.
Ibadah pelepasan jenazah di GKI Immanuel Boswezen itu, yang dipimpin langsung oleh Ketua PHMJ GKI Immanuel Boswezen Pdt. Ny. M. Mofu-Wattimena SmTh, dihadiri Ketua Klasis GKI Sorong Pdt. A. Mofu MTh, Anggota PHMJ GKI Immanuel Boswezen, Majelis Jemaat GKI JIBS Rayon 1 - 5, Pengurus Intra-intra Jemaat, Pengurus Yayasan Kasih Immanuel Sorong, anggota jemaat, handai tolan, rekan kerja dan keluarga. Selama hidup dan pelayanannya, almarhum mempunyai jasa dan meninggalkan kenangan indah yang tidak terlupakan, salah satu yang penting dan monumental adalah Renovasi Gedung GKI Immanuel Boswezen Sorong ( LIHAT FOTO DI ATAS ), dimana jazad almarhum pada akhirnya disemayamkan di Gedung yang megah dan indah itu, sebelum diantar ke tempat peristirahatannya yang terakhir.
PHMJ, rekan Majelis dan seluruh anggota jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong mengucapkan selamat jalan alm. Pnt. Ir. Silvester Joseph Samuel Sasake. Pengabdian dan jerih lelahmu dalam melayani jemaat tidak sia-sia. " Sebentar bercerai, menangis tersedu, tetapi harap, Tuhan bri kelak kita bertemu " ( Ny. Rohani 104:4 )
Kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus sang penghibur sejati. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami