GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Sabtu, April 10, 2010

Perayaan Paskah GKI JIBS, 4 April 2010



Bertempat di GKI JIBS berlangsung berbagai kegiatan menyambut Paskah Kristus. Acara yang dimulai sejak 3 April 2010 jam 19.00 malam, dimulai dengan Kebaktian Penyegaran Iman dengan menghadirkan pengkhotbah cilik dari Tentena-Poso : MOKO ADLHAN.
Acara kemudian dilanjutkan dengan Parade Paskah, Permainan kuis, Puji-pujian dari Solo, Vocal Group, Paduan Suara, Permainan Musik dari masing-masing perwakilan Rayon 1 s/d Rayon 5. Yang tidak kalah menarik adalah Penampilan Grup Peniup Terompet GKI JIBS - satu-satunya kelompok peniup terompet gereja yang ada di kota Sorong - yang dipimpin oleh Pnt. J. Rehatta.
Pada jam 02.30 dilakukan pawai obor menyambut Fajar Paskah. Acara yang sangat dinantikan oleh anggota jemaat terutama anak-anak berlangsung sangat meriah dan membawa sukacita bagi setiap jemaat yang hadir.
Pada jam 05.30, puncak acara Ibadah Paskah dipimpin oleh Grj. Y.O. Padwa dengan menampilkan fragmen yang dimainkan oleh para Pengasuh Sekolah Minggu yang sekaligus merangkap sebagai Panitia Pelaksana 4 kegiatan gerejawi di jemaat GKI JIBS.
Acara ditutp dengan penarikan Kuis Berhadiah dengan hadiah utama berupa handphone.
Selamat dan sukses buat Panitia yang diketuai oleh Bpk. Marthen Andries.
PHMJ GKI JIBS dan seluruh majelis jemaat mengucapkan SELAMAT PASKAH 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami