GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Sabtu, April 10, 2010

Peringatan Injil Masuk Tanah Papua 5 Februari 2010

Memperingati hari yang sangat bersejarah bagi umat GKI di Tanah Papua, maka Panitia 4 kegiatan gerejawi GKI JIBS 2009-2010 yang dipercayakan kepada Persekutuan Anggota Muda (PAM) GKI JIBS - diketuai oleh Bapak Julius Samallo - menggelar acara peringatan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua pada tanggal 4 s/d 5 Februari 2010.
Acara dimulai sejak 4 Februari 2010 jam 19.00, dimulai dengan berbagai kegiatan seperti Parade Pujian, Talk show, Pemutaran Film, dilanjutkan dengan Pawai Obor pada 5 Februari 2010 dinihari menyambut fajar Pekabaran Injil di Tanah Papua. Kegiatan ditutup dengan Ibadah Syukur HUT Pekabaran Injil di gedung gereja GKI JIBS Sorong.
PHMJ beserta seluruh Majelis Jemaat GKI JIBS mengucapkan Selamat memperingati HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua. Kiranya jiwa dan semangat Pekabaran Injil yang diwarisi oleh Ottow dan Geissler tetap berkobar di dalam diri anggota jemaat GKI sebagai pewaris kasih karunia Allah yang dinyatakanNYA di Tanah Papua tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami