GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Jumat, Januari 16, 2009

BANTUAN MEDIS DAN BAHAN NATURA UNTUK JEMAAT KORBAN GEMPA

Bertempat di lokasi gempa bumi Lido ( belakang Pastori GKI JIBS ), pada Selasa tanggal 13 Januari 2009 jam 15.00 dilaksanakan bakti sosial pelayanan medis dari GKI Jemaat Immanuel Boswezen Sorong kepada keluarga korban gempa yang sebagian besar adalah anggota jemaat sendiri. Kegiatan pelayanan medis ini dilaksanakan oleh Urusan Diakonia jemaat sedangkan bantuan bahan natura berupa beras dan mie instant merupakan bantuan dari Yayasan Kasih Immanuel Sorong.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua PHMJ GKI Immanuel Boswezen Pdt. Ny. M. Mofu SmTh, Wakil Sekretaris GKI JIBS Pnt. dr. Titus Taba SpTHT, Wakil Ketua Urusan Diakonia GKI JIBS Pnt. John Staal, Sekretaris Urusan Diakonia GKI JIBS Pnt Alfred Tumuju, Wakil Kordinator Majelis Rayon 2 Pnt. A. Noya, para majelis urusan diakonia tingkat jemaat, para majelis jemaat Rayon 2, Pdt. Nn Jacoba Jesnath, Vikaris Nn. Titiheru, dr. Jenny Ritung SpKK, para suster dan mantri Poliklinik Immanuel.

Sebelum pelayanan kesehatan dimulai, acara diisi dengan sambutan pembukaan oleh Pnt A. Tumuju, doa pembukaan oleh Vic. Nn. Titiheru dan penyerahan paket bantuan bahan natura dari Yayasan Kasih Immanuel Sorong kepada 17 keluarga yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Umum YKIS Pnt. Dr. Titus Taba kepada salah satu perwakilan korban, Ny. Kbarek. Setelah selesai pelayanan medis, kegiatan ditutup dengan sambutan dan nasihat kepada para korban dari Ketua PHMJ GKI JIBS, sekaligus doa penutup.

Kiranya Tuhan Yesus menyertai jemaat ini. Amin


Pnt. Titus Taba


Wakil Sekretaris PHMJ GKI JIBS



3 komentar:

  1. Shalom.
    Terima kasih sudah posting pelayanan kami.
    Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  2. Terima kasih. " . . dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payah kita tidak sia-sia" Amin

    BalasHapus
  3. Perlu kami informasikan bahwa saat ini sedang berjalan usaha penggalangan di dalam rayon untuk membantu jemaat korban gempa tersebut.
    Kami berharap, seluruh anggota jemaat di Rayon 1 - 5 dapat menunjang kegiatan ini.

    BalasHapus

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami