GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Minggu, Januari 11, 2009

IBADAH PEMBUKAAN PELAYANAN DAN PERJAMUAN KUDUS AWAL TAHUN 2009 DI GKI JIBS


Bertempat di Gedung Gereja Immanuel Boswezen pada Jumat 9 Januari 2009, berlangsung Ibadah Pembukaan Pelayanan GKI Jemaat Immanuel Boswezen Sorong yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Sam Siahaya STh dengan mengambil renungan dari Mazmur 133:1-3.

Tampak hadir pada Ibadah tersebut Ketua PHMJ GKI Immnauel Pdt. Ny. M. Mofu-Wattimena SmTh beserta staf PHMJ, Kordinator Majelis Jemaat Rayon beserta Majelis jemaat dan warga jemaat yang dengan penuh sukacita dan optimisme - walaupun sebelumnya sempat dikuatirkan oleh gempa bumi 4 Januari lalu - menyambut tahun pelayanan yang baru 2009.

Turut hadir kelompok anak-anak yang diwakili oleh PAR Rayon 2 yang menyumbangkan lagu-lagu pujian dan syukur kepada Tuhan Yesus lewat alunan suara vocal group mereka.

Selanjutnya, Ibadah Pembukaan Pelayanan di rayon masing-masing akan dilaksanakan pada hari Senin, 12 Januari 2009.





Sementara itu, mengawali tahun pelayanan yang baru, dilaksanakan Ibadah Perjamuan Kudus awal tahun 2009 di Gereja Immanuel, Minggu 11 Januari 2009. Pada jam 15.00 ibadah dipimpin oleh Pdt. A. Mofu MTh, sedangkan jam 19.00 ibadah dipimpin oleh Pdt. Ny. M. Mofu-Wattimena SmTh. Pada ibadah jam 15.00, dilaksanakan pula pelayanan ke rumah-rumah dan rumah sakit khusus bagi jemaat yang sudah terlalu lanjut usia atau sedang sakit.


Marilah kita melangkah dalam pelayanan di tahun yang baru 2009 dengan penuh sukacita.

Tuhan Yesus yang punya pekerjaan ini menyertai kita sekalian. Amin



Pnt. dr. Titus Taba SpTHT-KL

Wakil Sekretaris PHMJ GKI Immanuel Boswezen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami