GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Senin, Desember 22, 2008

Perayaan Natal Diakonia, 20 Des 2008




Bertempat di gedung gereja Immanuel Boswezen pada hari Sabtu, 20 Desember 2008 jam 19.00, dilaksanakan acara Perayaan Natal bagi kelompok sasaran Diakonia; janda, duda, anak yatim piatu, kaum lansia, penyandang cacat, mereka yang mendapat santunan dalam jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong.


Acara perayaan Natal yang dikerjakan oleh Majelis Jemaat GKI JIBS Rayon 2 yang diketuai Penatua Ny. Lendo, berlangsung meriah dihadiri oleh kurang lebih 300 orang. Nampak hadir dalam acara tersebut Ketua PHMJ GKI JIBS, Pdt. Ny. M. Mofu-Wattimena dan staf, Para Kordinator Majelis Rayon, Majelis Jemaat GKI JIBS teristimewa Majelis urusan Diakonia yang telah memprogramkan kegiatan ini setiap tahun pelayanan.


Turut memberi sambutan, Wakil Sekretaris PHMJ Pnt dr. Titus Taba SpTHT yang membawahi Urusan Diakonia, Wakil Sekretaris Urusan Diakonia Pnt. A. Tumuju dan Ketua Panitia.


Ibadah dipimpin oleh Pdt. Ny. Tati Garadus STh yang mengambil pokok renungan dari Roma 12:18b sesuai thema Natal nasional : Hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang.


Refleksi Natal, menampilkan artis-artis dari sasaran diakonia rayon 2 yang cukup rapi memainkan suatu fragmen tentang kehidupan mereka yang susah. Acara juga diisi oleh Vocal Group SM Rayon 2 " Bunga damai " yang sangat menghibur.


Setelah acara ibadah, diberikan amplop bantuan Natal bagi 315 orang sasaran diakonia yang diserahkan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan dari rayon 1 - 5. Amplop bantuan Natal diserahkan masing-masing oleh Ketua PHMJ GKI JIBS, Kordinator Majelis Rayon 2 Pnt. L. Adam, Wakil Sekretaris PHMJ, Wakil Sekretaris Urusan Diakonia dan Ketua Panitia.


Diakhir acara, diadakan penarikan 3 doorprice yang semuanya dimenangkan oleh para janda. Sedangkan bagi seluruh hadirin disuguhi nasi kotak yang cukup lezat.


" SELAMAT NATAL 2008 DAN TAHUN BARU 2009 bagi segenap sasaran diakonia " Tuhan Yesus menyertai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami