GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Sabtu, Desember 06, 2008

Penutupan Bulan Diakonia

Penutupan bulan Diakonia tahun 2008 di GKI JIBS dilakukan dalam suatu Ibadah Bukan Diakonia yang dilakukan pada tanggal 25 Nopember 2008 di rumah Keluarga S. Markus ( Rayon 5 ) yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Tati Garadus STh.
Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Urusan Diakonia. Salah satu yang terasa memuaskan bahwa Urusan Diakonia sangat giat untuk melakukan sosialisasi kesadaran berdiakonia, sehingga saat ini anggota jemaat GKI JIBS memiliki kasadaran yang tinggi untuk memberi apa yang mereka punyai bagi pelayanan kasih di tengah jemaat.
Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa hasil pengumpulan Celengan Diakonia yang ditempatkan di rumah-rumah anggota jemaat berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 115.000.000, suatu hasil yang sangat menggembirakan. Sedangkan hasil pengumpulan dana bagi jemaat di warbefor sebesar Rp. 9.000.000,-
Bantuan untuk Pos PI Warbefor akan diantar langsung oleh Majekis Urusan Diakonia, pada hari ini tanggal 6 Desember 2008 menggunakana kapal ferry tujuan Manokwari.
Selamat dan sukses bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami