GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Minggu, November 09, 2008

BULAN DIAKONIA 2008. Fokus bagi keluarga di Warbefor











Terdapat 16 keluarga di Pos PI Warbefor yang perlu mendapat perhatian kita, karena mereka juga anggota tubuh Kristus yang berada di warbefor.
Firman Tuhan : Memang ada banyak anggota, tetapi hanya satu tubuh. Jadi mata tidak dapat berkata kepada tangan: "Aku tidak membutuhkan engkau." Dan kepala tidak dapat berkata kepada kaki: "Aku tidak membutuhkan engkau." Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan. Dan kepada anggota-anggota tubuh yang menurut pemandangan kita kurang terhormat, kita berikan penghormatan khusus. Dan terhadap anggota-anggota kita yang tidak elok, kita berikan perhatian khusus. Hal itu tidak dibutuhkan oleh anggota-anggota kita yang elok. Allah telah menyusun tubuh kita begitu rupa, sehingga kepada anggota-anggota yang tidak mulia diberikan penghormatan khusus, supaya jangan terjadi perpecahan dalam tubuh, tetapi supaya anggota-anggota yang berbeda itu saling memperhatikan. Karena itu jika satu anggota menderita, semua anggota turut menderita; jika satu anggota dihormati, semua anggota turut bersukacita. ( 1 Kor 12 : 20 -26 )

Salam kasih
Pnt. dr. Titus Taba SpTHT
Wakil Sekretaris PHMJ GKI Immanuel
Sekum Yayasan Kasih Immanuel Sorong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami