GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Minggu, November 09, 2008

BULAN DIAKONIA 2008.


Oleh : Urusan Diakonia GKI Immanuel Boswezen Sorong.

Sesuai hasil keputusan Sidang Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong ke XV tahun 2008, maka bulan November 2008 ditetapkan sebagai Bulan Diakonia 2008. Pada bulan ini kita diingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab bersama sebagai warga jemaat untuk lebih menunjukkan kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan.

Yesus berkata : Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku. Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum? Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian? Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau? Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


Pada bulan ini, seluruh warga jemaat diajak untuk berpartisipasi dengan mengumpulkan bahan natura, pakaian baru, atau dana berupa uang tunai. Hasil aksi partisipatif jemaat ini akan disalurkan kepada warga jemaat sasaran diakonia, juga kepada warga jemaat di Pos Pekabaran Injil Warbefor.

Atas perhatian dan partisipasi warga jemaat dalam bulan Diakonia 2008 ini, diucapkan terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami