GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Minggu, November 09, 2008

Pekabaran Injil ke Pos PI Warbefor 15-17 Juli 2008

Oleh : Urusan Pekabaran Injil GKI Immanuel Boswezen Sorong
Pada tanggal 15 - 17 Juli 2008, telah dilakukan kunjungan ke Pos Pekabaran Injil Warbefor, Distrik Sausapor, Kabupaten Sorong. Tim Pekabaran Injil GKI JIBS ini langsung dipimpin oleh Ketua PHMJ GKI Immanuel Boswezen Sorong Pdt. Ny. M. Mofu-Wattimena, SmTh dan didampingi oleh Wakil Sekretaris PHMJ Pnt. dr. Titus Taba SpTHT, Kordinator Urusan Pekabaran Injil Pnt. Y. Rehatta beserta staf, Sekretaris Urusan Diakonia Pnt. A. Tumuju beserta staf, Sekretaris Urusan Pembinaan Jemaat Pnt. R. Yafet beserta staf, Unsur PKB, PW, PAM, PAR tingkat jemaat dan Yaysan Kasih Immanuel Sorong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Pekabaran Injil Klasis GKI Sorong yang dicanangkan oleh Klasis GKI Sorong dibawah kepemimpinan Pdt. A. Mofu, MTh. Bersama Tim ini, juga terdapat Tim dari jemaat lain masing-masing GKI Syalom Klademak, GKI Elim Tempat Garam, GKI Rafidim, GKI Effata Malanu, GKI Ebenhaezer Rufei.
Kegiatan yang dilakukan di Warbefor berupa Ibadah Minggu sekaligus Pelayanan Sakramen Perjamuan Kudus dipimpin langsung oleh Pdt. Ny. M. Mofu, pengobatan gratis kepada masyarakat oleh dr. Titus Taba dan tim medis Poliklinik Immanuel dan pemberian bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami