GEREJA KRISTEN INJILI DI TANAH PAPUA

JEMAAT IMMANUEL BOSWEZEN SORONG-PAPUA BARAT



VISI : Terwujudnya Tanda-Tanda Kerajaan Allah Melalui Sumber Daya Gereja Yang Berkualitas, Mandiri dan Sejahtera di Jemaat GKI Immanuel Boswezen Sorong



Kamis, Desember 11, 2008

Perayaan Natal PAR dan PW GKI JIBS

Bertempat di gedung gereja Immanuel Boswezen, telah dilaksanakan acara perayaaan Natal PAR Tingkat Jemaat GKI JIBS pada tanggal 9 Desember 2008. Banyak anak dari PAR yang hadir, tentunya dengan perasaan gembira dan sukacita menyambut kelahiran Yesus Kristus Juruselamat manusia.
Pada keesokan harinya, 10 Desember 2008 dilaksanakan pula acara perayaan Natal Persekutuan Wanita GKI JIBS. Dalam sorotan thema : " Hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang " ( Roma 12:18b ). Hadir dalam acara tersebut: Wakil Ketua Klasis GKI Sorong, Ketua PHMJ GKI JIBS, Sekretaris PHMJ, Wakil Sekretaris, Kordinator Majelis Rayon 2 dan 3, Kordinator PW Tingkat Jemaat, Kordinator PKB Tingkat Jemaat, Kordinator PW Rayon 1 - 5 dan seluruh anggota PW se GKI JIBS. Acara Ibadah dipimpin oleh Pdt. Ny. Tati Garadus STh. Refleksi Natal oleh Ibu-Ibu PW, Paduan suara PW tingkat Jemaat. Sedangkan sambutan Natal masing-masing dibawakan oleh Ketua Panitia dan Ketua PHMJ GKI JIBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dipersilahkan memberi komentar atas tulisan kami